Iklan
Iklan
Iklan
Barito Selatan

Polres dan Kodim 1012 Barsel Bersama PT. Mutu Bantu Warga Salurkan Sembako

×

Polres dan Kodim 1012 Barsel Bersama PT. Mutu Bantu Warga Salurkan Sembako

Sebarkan artikel ini

Buntok, KP – Sebagai rasa keprihatinan akibat krisis ekonomi dampak pandemi virus Covid-19 yang dirasakan seluruh lapisan masyarakat di Indonesia, termasuk daerah Kabupaten Barito Selatan (Barsel).

Android

Kapolres Barsel AKBP Devy Firmansyah, S.I.K. dan Dandim 1012/Buntok Letkol Inf Tuwadi, S.E. beserta personel gabungan TNI-Polri menggandeng PT. Mutu, untuk bersama- sama membantu meringankan beban masyarakat dengan membagikan 100 paket sembako untuk diberikan kepada masyarakat pra sejahtera dan Warakawuri yang ada di Buntok, Jumat (15/5/) pukul 10.00 WIB.

“Alhamdulillah, hari ini Polres Barsel Bersama Kodim kembali melaksanakan kegiatan baksos berupa pembagian sembako, inilah bentuk sinergi TNI-Polri dibantu pegiat sosial dari PT. Mutu sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat pra sejahtera dan Warakawuri ditengah pandemi penyebaran virus Covid-19 yang ada di wilayah Buntok dan sekitarnya,” ujar Devy.

Kapolres Barsel, Devy menambahkan, kegiatan tersebut dalam rangka membantu upaya pemerintah dalam mengatasi dampak dari pandemi Covid-19 dan tentunya juga sebagai wujud rasa simpati.

“Kepada masyarakat tidak perlu khawatir, kami mengimbau tetap berada di rumah apabila tidak ada kepentingan, apabila keluar harus menggunakan masker, lakukan pola hidup bersih dan sehat serta lakukan pshycal distancing (jarak fisik) dalam kehidupan sehari-hari, tetap ikuti imbauan pemerintah,” pungkasnya.(yld/KP)

Iklan
Iklan