Iklan
Iklan
Iklan
HUKUM & PERISTIWA

Puluhan ABG Gamers Terjaring

×

Puluhan ABG Gamers Terjaring

Sebarkan artikel ini

Banjarmasin, KP – Sebuah warung internet (warnet) yang berada Gang Senini jalan Kuin Utara Banjarmasin Utara, Rabu (20/05/2020) disambangi petugas Polsekta Banjarmasib Utara.

Sontak saja kedatangan petugas kepolisian bersama Koramil dan Satpol PP Banjarmasin ke warnet milik H Ancah di bawah kendali Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi SIK membuat pengunjung warnet yang semuanya berusia ABG kaget. Sebanyak 30 ABG berstatus pelajar pun diamankan.

Kepada puluhan ABG itu, Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Achmadi SIK memberikan arahan agar tetap berada di rumah saja.

“Yang tidak berkentingan tidak usah ke luar rumah, karena saat ini korban positif corona terus bertamah,” jelas Kapolsek.

Dikatakan Gita, terkait game online yang masih beroperasi, pihaknya memberikan teguran kepada pemiliknya untuk tidak membuaka warnet lagi.

Sementara itu, terungkapnya warnet yang masih beroperasi di masa PSBB ini berawal dari informasi masyarakat yang resah dengan aktivitas yang dilakukan dalam warnet, terlebih lagi didominasi anak remaja.

“Kita menindak lanjuti adanya laporan orang tua anak yang tidak pulang karena asik main game online,” ucap Kapolsek.

Dimana, bersama-sama petugas gabungan memasuki warnet yang berada dalam gang yang cukup sempit itu.

“Di dalam warnet tersebut menemukan sekitar 30 orang ABG sedang bermain game,” jelasnya. (yul/K-2)

Iklan
Baca Juga:  Anggota Dewan Kalsel, Heran Perkara Tanah Hingga Proses Penetapan Putusan di PN Banjarbaru
Iklan