TAFS Bagikan Paket Sembako

Banjarmasin, KP – PT Toyota Astra Financial Services (TAFS) cabang Banjarmasin dan Grup Astra membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19.


“Jadi kita membagikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak Covid-19,” kata Kepala Cabang PT TAFS Banjarmasin, Rachmat Widhi Baskoro kepada wartawan di sela penyerahan bantuan sembako di RT 8 Handil Kuin, Desa Kertak Hanyar 2, Senin (18/5/2020), di Banjarmasin.


Rachmat mengungkapkan, bantuan sembako ini merupakan kepedulian Astra Grup terhadap masyarakat terdampak Covid-19, yang dilakukan secara serentak se Indonesia, mulai dari Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...


“Ini bentuk kepedulian Astra Grup kepada masyarakat, terutama pada saat pandemi Covid-19,” tambahnya.


Ditambahkan, paket sembako yang diserahkan se Kalsel sebanyak 400 paket, sedangkan yang diserahkan di Handil Kuin sebanyak 50 paket sembako untuk warga di dua RT.


“Diharapkan bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat, mengingat paket ini cukup lengkap,” tambah Rachmat, yang membagikan bantuan kepada warga di sekitar kantor.


Sementara itu, Ketua RT 8 Handil Kuin, Wandi mengucapkan terimakasih atas bantuan TAFS kepada warganya yang terdampak Covid-19.

“Alhamdulilllah, warga mendapatkan bantuan dari TAFS,” katanya, pada penyerahan di depan Langgar Al Husna. (lyn/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya