Giliran OTG di Banjarmasin Barat Terima Ratusan Paket Bantuan dari Kolaborasi

Banjarmasin, KP – Kolaborasi Banjarmasin yang merupakan gabungan relawan Covid-19 di Kota Banjarmasin dari berbagai kalangan, mulai dari unsur Pemerintah hingga pengusaha serta mahasiswa kali ini kembali menyerahkan bantuan kepada Orang Tanpa Gejala (OTG) Covid-19 melalui perangkat Kelurahan dan Kecamatan di wilayah Banjarmasin Barat.

Bantuan langsung diserahkan Walikota Banjarmasin kepada perwakilan Rt di setiap wilayah yang terdapat OTG, khusus hari ini bantuan diserahkan sebanyak 114 paket dan secara simbolis dilakukan di halaman Kecamatan Banjarmasin Barat, Jumat (19/06/2020).

Turut hadir dalam kegiatan, Sektetaris Daerah, Hamli Kursani, Kepala Bakeuda, Subhan Noor Yaumil, Camat Banjarmasin Barat, Karlina serta para perwakilan jajaran Lurah dan Rt setempat dan gugus tugas pada setiap tingkatan tersebut.

Berita Lainnya

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

Akademisi ULM Kritik Reduksi Mapel Sejarah di SMA

1 dari 1.405
Loading...

“Hasil ini adalah dari kita untuk kita, sehingga ada 20 lebih unsur yang tergabung dalam kolaborasi ini, wujud kebersamaan kita dalam bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 di Kota Banjarmasin,” ucap H Ibnu Sina.

Menurutnya, hal tersebut merupakan sebuah nilai kebaikan, dan nilai itu patut disyukuri oleh seluruh warga kota Banjarmasin, serta hal ini ujarnya merupakan cerminan wujud kebersamaan dengan spirit kayuh baimbai yang menjadi slogan kota Banjarmasin.

“Saya sangat bersyukur sekali, nilai nilai kebaikan seperti ini masih tumbuh di Banjarmasin, dan ini merupakan cermin dari kebersamaan kita dengan spirit kayuh baimbai, untuk memutus mata rantai Covid-19 dengan memberikan perhatian lebih kepada warga yang menjalankan isolasi,” pungkasnya. (Kominfo/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya