Gubernur Kalsel Harapkan Bangun Banua bisa Mandiri

Banjarmasin, KP – Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor menghadiri halal bihalal dan syukuran HUT Bangun Banua yang sudah berusia 34 tahun, Rabu (17/6).

Di usia yang cukup matang ini PT Bangun Banua diharapkan Paman Birin bisa berdikari atau berdiri di atas kaki sendiri, dapat terus sukses dan memberikan dampak besar kepada pembangunan dan penggerak perekonomian di Kalsel.

“Semoga PT Bangun Banua bisa selalu berdikari dan memberikan kemampuan yang membanggakan, serta yang paling penting bisa bermanfaat untuk masyarakat Kalsel,” ujarnya.

Sementara itu, Plt Direktur Utama PT Bangun Banua, Bayu Budjang mengatakan, di usia ke-34 tahun ini Bangun Banua akan kembali berkomitmen untuk melakukan ekspansi berbagai bidang usaha.

Berita Lainnya

Satu Paslon Terlambat Sampaikan Dana Kampanye

Pjs Bupati dan Wali Kota Emban Amanah Selama 71 Hari

1 dari 1.025
Loading...

“Selama ini kita hanya bertumpu kepada tambang batubara, kedepannya kita akan memperbanyak pengembangan bisnis di bidang pertanian, properti dan perhotelan,” tandasnya.

Salah satu upaya untuk mengembangkan bidang usaha tersebut yakni dengan direnovasinya Hotel Batung Batulis yang kedepannya nanti diharapkan akan menjadi hotel tujuan para wisatawan karena posisi yang sangat strategis berhadapan langsung dengan Sungai Martapura.

Halal bihalal dan HUT yang ke-34 tersebut, juga dihadiri Ketua DPRD Kalsel, H Supian HK, Sekda Provinsi Kalsel, H Abdul Haris.

PT Bangun Banua juga memberikan bantuan ke sejumlah rumah yatim piatu. Selain itu, bersama anak perusahaannya yakni PT Ambapers juga melakukan penandatanganan MoU terkait persiapan pembangunan perumahan.

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya