Gubernur Tinjau Rapit Test Masal di Kotawaringin Timur

Palangka Raya, KP – Guna memastikan kelancaran dan berhasilnya test rapid covid 19 di Sampit, Gubernur Kalteng bersama sejumlah pejabat melakukan kunjungan kerja sehari ke Kabupaten Kotawaringin Timur, Selasa (2/6).

Rapid Test massal itu dilaksanakan di Pusat Perbelanjaan Mentaya, Kota Sampit dilakukan oleh Pemerintah setempat bersam Provinsi, Polda Kalteng dan Kajati Kalteng.

Plt.Karo Humas dan Protokol Kalteng Sutoyo mengungkapkan, Gubernur dalam Kunker itu di dampingi Kapolda Kalteng Irjen.Pol.Dedi Prasetiyo, Danrem 102 PP Brgjen.TNI. Purwo Sudaryanto, Kajati Kalteng Mukri,SH,MH.

Kehadiran orang nomor satu di Bumi Isen Mulang itu juga didampingi oleh Ketua Harian Satgas Penanganan Covid 19.Kalteng Darliansyah, dan sejumlah pejabat lainnya.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Rombongan Gubernur menggunakan helikopter, dan sebagian terlebih dahulu menggunakan kenderaan angkutan darat, di sambut langsung oleh Bupati Kotim Supian Hadi bersama sejumlah pejabat penting setempat.

Pemeriksaan masal sendiri untuk memastikan sekaligus mencegah penyebaran virus mematkan itu, yang sampai saat ini belum ditemukan vaksin dan obatnya.

Sesampai di Pusat Perbelanjaan tempat rapid test dilakukan Gubernur menyerahkan bantuan masker sebanyak 15.000 pieses kepada warga Kotim melalui Bupati setempat.

Gubernur juga menyerahkan hasil test kepada 5 orang peserta rapid test, sebagai wujud kepedulian Pemerintah Provinsi Kalteng terkait kesehatan warga terhadap bahaya penyebaran covid 19 yang kini terus naik grafiknya.

Hadir pula Ketua Satgas Penanganan Covid 19 Kalteng Ir.Leonard S Ampung, Kadis Kesehatan dr.Suyuti Syamsul, Plt.Kadissos Kalteng dr.Ryan Tangkudung, Plt.Kadis.Kominfo, Persandian dan Statistik Kalteng Agus Siswadi, Plt.Kadis Perhubungan Yulindra Dedy. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya