HA Chairansyah Pimpin Rakor Tim Gugus Tugas Penanganan Covir 19 HST 

Barabai, KP – Dalam upaya peningkatan Koordinasi sekaligus evaluasi penanganan covid 19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah Tim Gugus Tugas Kab.HST menggelar rakor bertempat di Auditorium Kantor Bupati Hulu Sungai Tengah, Kamis (11/6/2020).   

Bupati HST H A Chairansyah didampingi Wakil Bupati HST Berry Nahdian Forqan pimpin Rapat koordinasi (Rakor) Tim Gugus Tugas Penangann Covir 19 Kab HST dengan Jadwal rapat tim gugus tugas penanganan covid 19 Kab. HST dilaksanakan setiap hari Kamis minggu kedua setiap bulan bertempat di sekretariat pemerintah daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah. 

Berita Lainnya

Sinergi Pembinaan Pelaksana Gebrak Masker

1 dari 287
Loading...

Kadinkes melaporkan situasi presentasi 10 hari setelah lebaran menunjukan peningkatan, ini akibat prilaku masyarakat kurang mematuhi protokol kesehatan didalam kesehariannya, dengan data terbaru tertanggal 10 juni 2020 di Kabupaten HST konfirmasi positif  13 orang, dalam perawatan 10 orang, sembuh 3 orang.

Chairansyah menghendaki dilapangan Tim Gugus Tugas agar meningkatkan koordinasi, baik itu antar Tim gugas Kabupaten maupun dengan Tim gugas Kecamatan dan desa dalam menangani orang yang dinyatakan terkonfirmasi yang harus dikarantina mandiri maupun karantina di rumah singgah.

Harapannya dengan diadakannya rakor ini akan dapat mengevaluasi langkah-langkah dalam melakukan tindakan yang tepat dalam rangka penanganan covid 19 Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Dihadiri seluruh Tim Gugus tugas Kabupaten HST dan seluruh Camat se Kab HST. (adv/ary/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya