Kantor Sekretariat DPRD Kembali Disemprot Dispektan

Banjarmasin ,KP – Masih mewabahnya virus corona disease atau Covid-19 mewajibkan semua elemen masyarakat untuk terus meningkatkan kewaspadaan dan melakukan pencegahan.

Termasuk petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Damkar Kota Banjarmasin yang terus sibuk untuk melakukan bersih-bersih. Seperti yang dilakukan pada Selasa (16/6/2020) kemarin.

Mulai pagi hingga sore, petugas BPBD keliling untuk melakukan penyemprotan cairan disinfektan. Salah satu SOPD yang dilakukan penyemprotan adalah Kantor Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin.

Berita Lainnya
1 dari 2.979

Dalam melaksanakan tugasnya di kantor Sekretariat DPRD ini petugas menyemprot satu per satu ruangan komisi termasuk ruang rapat paripurna, ruangan pimpinan dewan ruangan staf dan sekretariat, bahkan ruang press room wartawan juga disemprot agar steril dari bakteri dan kuman yang bisa memicu timbulnya penyakit. Khususnya dari penyebaran virus corona.

Penyemprotan ini dilakukan karena Sekretariat DPRD Kota Banjarmasin merupakan salah satu tempat pelayanan umum , sehingga kantor anggota dewan dalam mengemban amanah dan aspirasi masyarakat ini harus steril dari berbagai bakteri dan virus.

Anggota Komisi lV DPRD Kota Banjarmasin. Mushafa Zakir, Lc mengapresiasi jajaran BPBD dan Damkar yang terus berupaya untuk melakukan sterilisasi disejumlah kantor dinas dan badan.

Anggota dewan dari F- PKS ini berharap aksi penyemprotan ini terus dilakukan. Terlebih wilayah atau fasilitas publik lainnya yang belum disemprot dispektan. (nid/K-3)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya