Lagi, Mayat Tanpa Identitas Mengapung

Banjarmasin, KP – Sesosok mayat tanpa identitas kembali ditemukan. Kali ini mengapung di perairan Sungai Martapura tepatnya sekitar Dermaga Basarnas Basirih Banjarmasin Barat, Sabtu (27/6/2020), sekitar pukul 16.00 WITA.

Temuan jasad Mr-X diperkirakan berumur 30 sampai 40 tahun ini membuat warga sekitar Dermaga Basarnas Basirih Banjarmasin Barat geger.

Saat ditemukan jasad pria itu dengan posisi tertelungkup dan tanpa menggunakan pakaian, ciri-cirinya potongan rambut semi gundul.

Warga melaporkan kejadian ini ke Markas Satuan Polisi Air (Satpol Air) Polresta Banjarmasin. Tak lama menerima laporan, sejumlah anggota Satpol Air Polresta Banjarmasin dan anggota Identifikasi Polresta Banjarmasin, bersama tim Relawan Rescue maupun Emergency Gabungan, langsung berdatangan ke lokasi temuan melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Usai itu, tim Relawan langsung mengevakuasi mayat tanpa identitas ini untuk dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum sambil menunggu keluarganya yang merasa kehilangan.

Mayat itu pertama kali ditemukan dua pemancing, Rustam Efendi (50), warga Desa Halinau, dan Sahran (60), warga Jalan Tembus Mantuil Banjarmasin Selatan.

Saat keduanya asyik memancing ikan, tak sengaja melihat ada sesosok mayat mengapung di sungai dalam keadaan tertelungkup. “Kami pun langsung memberitahukan kepada warga untuk segera melaporkan kejadian ini ke kantor polisi,” katanya.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol Jhon Louis Letedera SIk, saat dikonfirmasi membenarkan adanya temuan sosok mayat tersebut.

Ia pun mengimbau kepada warga yang merasa kehilangan keluarganya harap segera mealporkan ke kantor polisi terdekat atau bisa juga datang ke Kamar Jenazah RSUD Ulin Banjarmasin, untuk mengecek soal mayat tanpa identitas ini. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya