Warga Tatah Bangkal Tewas Ditikam Orang Tak Dikenal

tewas akibat luka di bagian dada oleh senjata tajam (sajam) yang digunakan oleh pelaku

BANJARMASIN, KP – Peristiwa pembunuhan terjadi di depan Masjid Baitul Rahman Jalan Belitung Darat RT 12, Banjarmasin Barat, Jum’at malam (26/6/2020), sekitar pukul 22.00 WITA.

Seorang pria bernama Fani (33), tewas seketika ditikam oleh orang tak dikenal.

Warga Jalan Tatah Bangkal Kabupaten Banjar atau di Jalan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur ini, tewas akibat luka di bagian dada oleh senjata tajam (sajam) yang digunakan oleh pelaku.

Dari informasi didapat, kematian korban diduga akibat perkelahian dengan pelaku yang belum dikantongi identitasnya. Ceritanya, keduanya terlibat duel dengan menggunakan sajam masing-masing.

Waktu itu korban menggunakan jaket diduga mendatangi pelaku yang mabuk duduk bersama teman-temannya.

Berita Lainnya
1 dari 868
Loading...

Tak tahu pemasalahannya sebenarnya, keduanya langsung berkelahi dengan menggunakan sajam. Tak lama setelah itu, korban tumbang atau jatuh tersungkur ke tanah. Sementara pelaku langsung kabur.

Lalu salah satu warga langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolsekta Banjarmasin Barat.

Setelah menerima laporan, sejumlah anggota Polsekta Banjarmasin Barat bersama anggota Satuan Reserse Kriminal (Sat Reskrim) Polresta Banjarmasin datang ke lokasi dan langsung melakukan Olah Tempat Kejadian Pekara (TKP), mengumpulkan keterangan para saksi.

Selanjutjya korban langsung dibawa ke Kamar Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ulin Banjarmasin, guna dilakukan visum.

Kapolsekta Banjarmasin Barat, Kompol Mars Suryo Kartiko SIK, saat dikonfirmasi membenarkan dan anggota masih melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus ini.

“Kita masih mencari siapa pelaku, supaya nanti tahu pemasalahan sebenarnya,” katanya. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya