Nanang Galuh HSU Bagi Masker

Amuntai, KP – Pewadahan Nanang Galuh Kabupten Hulu Sungai Utara (HSU) kembali melakukan aksi social dengan turut serta berpartisipasi dengan upaya bersama pencegahan wabah virus Covid 19 atau Virus Corona dengan membagikan Masker.

Masker yang dibagikan kepada warga masyarakat nampaknya disambut hangat. Kurang lebih 500 masker dibagikan dalam aksi social kepada pedagang di Pasar Induk Amuntai.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama dalam menghadapi pandemi virus corona, Pewadahan Nanang Galuh HSU telah beberapa kali membagikan masker dan sembako bagi masyarakat terdampak Covid-19.

Berita Lainnya

Bupati Hadiri Pembukaan Program TMMD 2020

1 dari 208
Loading...

“Nanang Galuh sebagai perwakilan pemuda pemudi HSU akan selalu ikut andil dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 ini” ungkap Auliarahman, koordinator aksi sekaligus ketua Pewadahan Nanang Galuh HSU, belum lama tadi.

Dirinya dengan nanang galuh lainnya, telah ikut serta mensosialisasikan pentingnya menggunakan masker saat beraktifitas diluar, lanjutnya.

Dari aksi sosial ini, Auliarahman berharap warga dapat menyadari pentingnya mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19, pentingnya menjaga kesehatan dan menggunakan masker saat beraktivitas di luar rumah.

Lebih lanjut Aulia mengatakan, aksi sosial ini juga dimaksudkan untuk membantu pemerintah daerah dalam mencegah penyebaran covid-19 di Kabupaten HSU. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya