Normal Baru Kunjungan ke Borneo Water Park Ada Peningkatan

Banjarmasin, KP – Setelah dua bulan lebih tutup Manajemen Borneo Mini Water Park tempat bermain wahana air dikawasan Jalan HKSN Banjarmasin Utara sebagai arena berenang dan bermain anak mulai dibuka kembali dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah tatanan normal baru.

Manager Borneo Water Park, Rahmad kepada wartawan Kamis siang mengungkapkan, arus kunjungan mulai meningkat sejak mulai aktif kembali minggu-minggu ini terutama pada akhir pekan. 

“Setiap pengunjung disini kami wajib menerapkan protokol kesehatan dengan baik sebelum masuk harus cuci tangan sudah disediakan, ada pemeriksaan dengan thermogun, wajib pakai masker dan jaga jarak antar pengunjung ditengah tatanan normal baru,’’kata Rahmad.

Berenang dan bermain dikolam disini anak-anak aman karena saya sudah menerapkan 15 mg klorin dalam satu liter airnya bisa membunuh semua virus karena klorin kita memang standar kesehatan WHO.

Berita Lainnya
1 dari 449
Loading...

“Apakah berenang termasuk aman dilakukan di tengah pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, dari tautan Kompas.com yang saya baca dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) turut memberikan pencerahan mengenai pertanyaan tersebut,’’terangnya.

Dalam laman resminya who.int, WHO menjelaskan, aman jika orang-orang berenang di kolam renang yang terjaga kebersihannya dan mengandung klorin dalam jumlah tepat dan ini sudah di terapkan dikolam ini baik untuk kolam anak dan orang dewasa.

WHO menerangkan yang saya baca, klorinasi air sebesar 15 mg per liter sudah cukup untuk membunuh segala jenis virus.

Diungkapkan, untuk kolam dewasa multi fungsi disini, selain digunakan para atlit renang untuk berlatih, juga berlatih yang belum bisa berenang dan digunakan untuk trafi kesehatan.

Untuk tarif tiket masuk borneo mini water park masih seperti dulu Senin dan Jumat tiket masuk Rp20,000 dan hari Sabtu dan Minggu serta libur nasional tiket Rp25,000. (hif/K-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya