Iklan
Iklan
Iklan
HEADLINEPEMPROV KALSEL

Paman Birin Apresiasi Kemendag Peduli Penanganan Covid

×

Paman Birin Apresiasi Kemendag Peduli Penanganan Covid

Sebarkan artikel ini
Gubernur mewakili Kementerian Perdagangan menyerahkan bantuan APD kepada Ketua Harian Gugus Tugas K.

Banjarmasin, KP – Kementerian Perdagangan (Kemendag) RI mewujudkan kepedulian atas penanganan wabah Covid 19 di Kalsel dengan memberikan bantuan berupa alat kesehatan hingga minyak goreng. Bantuan diterima secara simbolis oleh Gubernur Kalsel H Sahbirin Noor saat pelepasan Tim KIE Pemprov Kalsel di halaman Pusdalops Banjarmasin, Rabu (17/6).

Sekdaprov Kalsel Abdul Haris mewakili Paman Birin, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Menteri Perdagangan RI Agus Suparmanto beserta jajaran atas perhatian dan bantuan dalam penanganan Covid 19 di Provinsi Kalsel. “Bapak Gubernur Kalsel mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi atas kepedulian Mendag RI beserta jajaran atas bantuan yang telah diberikan,” kata Haris.

Android

Gubernur Kalsel menyerahkan bantuan tersebut kepada Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 untuk disalurkan kepada yang berhak. “Bantuan tersebut akan kami salurkan kepada tenaga pelayanan medis dan tenaga penunjang lainnya serta masyarakat Terdampak wabah Covid 19,” kata Haris yang juga Ketua Harian Gugus Tugas Kalsel.

Adapun bantuan yang diberikan Kemendag RI adalah APD 1500 pcs, Masker medis 7000 pcs, hand gloves 2000 pcs, face shield 500 pcs, hand sanitizer (@ 70 ml) 24 pcs, suplemen 2000 pcs, kacamata APD 130 pcs, minyak goreng 2004 liter, dan sabun antiseptik 2000 pcs.(adpim/K-2)

Iklan
Iklan