Pasukan Kuning dapat Berkah dari PKK Kalteng

Palangka Raya, KP – Pasukan kuning atau tukang sapu jalanan, pemulung maupun penjual pentol keliling, dapat berkah Jum’at dari Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Provinsi Kalimantan Tengah (TP-PKK ) Prov. Kalteng.

Bantuan berupa sembako dan nasi bungkus langsung diserahkan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kalteng, Ivo Sugianto Sabran, di Bundaran Besar pagi Jum’at (26/6).

Bantuan tak hanya berupa sembako, makanan kotakan, tapi ada sayur mayur dan masker secara gratis, ini merupakan bentuk kepeduliian PKK Kalteng kepada warga yang membutuhkan, terang ibu Ivo didampingi jajaran pengurus lainnya.

Pasalnya menurut Ketua TP-PKK Kalteng di tengah pandemi Covid-19 saat ini masih banyak yang memerlukan bantuan, dan kepedulian.

Berita Lainnya
1 dari 276
Loading...

Karena itu mayoritas sasaran Gerakan Jum’at Berkah PKK ini yakni masyarakat yang bekerja sebagai pembersih jalan/ pasukan kuning , pedagang asongan, hingga pemulung.

Pembagian sembako dilakukan dibeberapa tempat. Pembagiannya di Bundaran Besar Palangka Raya langsung berikan oleh Ketua TP-PKK Prov. Kalteng Ivo Sugianto Sabran .

Di tempat berbeda, Pengurus TP. PKK lainnya Norhayati Fahrizal Fitri juga membagikan secara langsung sembako dan bantuan lainnya di Taman Pasuk Kameloh.

Selain membagikan di dua tempat tersebut , tim lainnya membagikan di beberapa tempat untuk melakukan kegiatan yang sama.

Diharapkan bantuan tersebut mampu meringankan beban masyarakat berpenghasilan rendah ditengah keterbatasan pandemi covid 19 saat ini, imbuh ibu Ivo. (drt/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya