BST Tahap 2 Wilayah Kecamatan Katingan Hilir Selesai Dibagikan

Kasongan, KP – Bantuan sosial tunai atau BST di wilayah Kecamatan Katingan Hilir untuk tahap 2 sudah selesai dibagikan. Kini pihak kantor PT Pos Indonesia Cabang Kasongan tengah bersiap membagikan BST tahap 3.

Kepala kantor PT Pos Indonesia Cabang Kasongan Ridha Ramadani, Sabtu, 27 Juni 2020 mengatakan, jika pihaknya saat ini tengah bersiap membagikan BST tahap ketiga pada Juli 2020.

Pembagian BST tahap 2 yang telah disalurkan kepada keluarga penerima manfaat atau KPM di wilayah Kecamatan Katingan Hilir dari data sebanyak 1.869 KPM, namun yang terbayarkan berjumlah 1.744 KPM.

Berita Lainnya
1 dari 72
Loading...

“Ada 134 KPM yang datanya dobel dengan penerima bantuan langsung tunai provinsi, sebagian ada meninggal dunia, sehingga dilakukan revisi, tapi data usulan baru masih belum keluar, sehingga untuk pencairan tahap dua ini yang masih ada 134 KPM sambil menunggu data baru hasil revisi,” sebutnya.

Wilayah Kecamatan Katingan Hilir merupakan terbanyak penerima BST dari pemerintah pusat. PT Pos Indonesia Cabang Kasongan juga melayani penyaluran BST bagi sejumlah wilayah kecamatan lainnya, seperti Pulau Malan, Tewang Sanggalang Garing, Tasik Payawan dan Kecamatan Kamipang.

Sementara Kecamatan Katingan Kuala dan Mendawai pengambilannya di Kantor Pos Cabang Pegatan.

Di wilayah hulu meliputi 6 wilayah kecamatan yakni Katingan Tengah, Sanaman Mantikei, Marikit, Petak Malai, Katingan Hulu dan Bukit Raya pengambilan BST dilakukan di Kantor Pos Tumbang Samba. (net/isn/k-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya