Penusukan di De Cafe Arwana Dalam Waktu Dekat Pelaku Diamankan

Saat ini kita sudah identifikasi dugaan pelaku dan kita masih mengumpulkan petunjuk dan alat bukti

BANJARMASIN, KP – Kasus dugaan penusukan yang terjadi di De Cafe Arwana beberapa waktu yang lalu, mulai mempunyai titik terang terkait pelakunya.

Hal ini diungkapkan Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi bahwa pihak masih dalam proses penyelidikan.

“Saat ini kita sudah identifikasi dugaan pelaku dan kita masih mengumpulkan petunjuk dan alat bukti,” jelas Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin, AKP Alfian Tri Permadi, Senin (22/06/2020) pagi.

Dikatakan Kasat, dalam waktu dekat pihaknya akan mengamankan pelaku penusukan yang terjadi De Cafe Arwana tersebut dan saat ini pihaknya masih mengumpulkan alat bukti.

“Jika nantinya petunjuk dan alat bukti yang dikumpulkan sudah mengarah kuat ke terduga pelaku, Insyaallah dalam waktu dekat pelaku akan kita amankan,” ujarnya

Berita Lainnya
1 dari 858
Loading...

Dalam hal ini, Alfian mengungkapkan, pihak kepolisian masih mendapati kendala, yakni CCTV di lokasi kejadian yang mati dan masih simpang siurnya keterangan saksi.

“CCTV juga saat itu mati, tapi kita coba rangkai beberapa video yang kita temukan untuk petunjuk,” tambahnya.

Terkait kasus penusukan, Alfian menambahkan untuk korban sudah dalam kondisi membaik.

Sekedar mengingat peristiwa perkelahian hingga berujung penusukan terjadi de Cafe Arwana Jalan Banua Anyar Banjarmasin Timur, Sabtu (13/6/2020) Malam

Sontak saja, kejadian tak terduga membuat pengunjung di buat terkejut dan berhambur keluar.

Dalam peristiwa ini, menyebabkan salah satu Pengunjung Cafe bernama Muhammad Saipul (22), warga Pekapuran Raya Gang Melati 3 ujung Rt. 20 Pekapuran Raya Banjarmasin Timur mengalami luka tusuk di bagian Perut sebelah kiri akibat senjata tajam.

Oleh rekan korban yang saat itu berada di TKP langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ansari Saleh Banjarmasin guna mendapatkan perawatan medis. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya