Polsek Bersama Pengembang Perumahan Bagikan Masker

Marabahan, KP – Warga yang melintas di depan Komplek Grand Purnama II Jalan Trans Kalimantan Kabupaten Barito Kuala (Barito), mendapatkan masker gratis, Sabtu (27/06/2020), sekitar pukul 11.00 WITA.

Masker tersebut dibagikan pihak pengembang perumahan Grand Puranma II dan PT Pesona Purnama bersama Kapolsek Berangas Ipda H Misriade dan jajaran. Ada ribuan masker yang dibagikan kepada pengendara, sopir mobil hingga pedangang pentol.

Seorang pedagang pentol Taufik (42), berterima kasih sudah diberi masker gratis. “Semoga anggota polisi terus bermasyarakat dan jangan sombong,” kata warga Marabahan Kabupaten Batola ini.

Begitu pula dengan Hasan warga Handil Bhakti, ia dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada pengembang dan Polsek Brangas yang membagikan masker gratis ini. “Karena ini sangat bermanfaat bagi keluarga kami,” imbuhnya.

Manager Pemasaran Perumahan Komplek Grand Puranma II H Handil di sela pembagian masker, mengatakan, pembagian masker kepada masyarakat bersama anggota Polsek Berangas, sebanyak 1.500 masker dan dibagikan secara cuma-cuma kepada masyarakat yang tak menggunakan masker.

“Ini sebagai perlindung dari virus Corona yang semakin hari makan korban, oleh sebab itulah mari kita melawan, untuk memutus tali rantai covid-19 ini, dengan cara mematuhi aturan pemerintah dan lindungi keluarga anda salah satunya menggunakan masker,” sebutnya.

Berita Lainnya
1 dari 1.340

Manager Operasional PT Pesona Purnama H Hamdi menjelaskan, perusahaannya juga ikut serta dalam memperngati HUT ke-74 Bhayangkara dengan membagikan 1.000 lebih masker gratis kepada warga yang melintas di kawasan Handil Bhakti.

Menurutnya, virus corona menjadi ancaman serius bagi warga banua, sehingga pihaknya kembali membagikan masker gratis agar warga selalu menggunakan masker dalam aktivitas sehari-harinya.

“Ini wujud kepedulian pengembang di kawasan Handil Bhakti Barito Kuala dalam rangka memutus pandemi covid-19 bekerja sama dengan Polsek Berangas, yang kantornya juga berada di lingkungan perumahan kami” sebut Hamdi.

Ia menyatakan, tidak hanya di HUT Bhayangkara, kedepannya perusahaannya akan terus melibatkan dan bekerja sama dengan jajaran Polsek Berangas.

“Do’akan saja perusahaan kami terus maju. Dan Semoga Covid-19 ini bisa cepat berlalu dari Bumi Antasari, sehingga kita dan warga kembali kekehidupan yang normal,” ujarnya.

Sementara Kapolsek Berangas, Ipda H Misriade, pembagian masker ini sudah yang keduanya kalinya dilakukan. “Ini juga bertepatan merayakan Hari Jadi ke-74 Bhayangkara, kita bekerja sama dengan pihak perumahan tersebut membagikan masker ribuan masker,” katanya.

Masker dibagikan kepada pengguna jalan yaitu sepeda motor maupun mobil. “Karena kita peduli kepada masyarakat untuk melawan virus corona, dan kita ke depannya nanti akan membagikan sejumlah sembako kepada masyarakat terdampak corona ini,” jelasnya. (fik/K-4)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya