PT HRS Bantu Tim Gugus Tugas Covid-19 Tapin

Rantau, KP – PT Hasnur Riung Sinergi (PT HRS) atau PT Hasnur Group yang bergerak dibidang tambang batubara di kabupaten Tapin provinsi Kalimantan Selatan berikan berikan sumbangan berupa dana CSRnya kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona-19 Kabupaten Tapin.

Penyerahan bantuan CSR ini berlansung Rabu (24/6/2020) kemarin bertempat di Posko bersama BPBD Kabupaten Tapin dan diterimakan oleh wakil ketua Tim Gugus Tugas Tapin H Masyraniansyah didampingi Kepala BPBD Tapin H Said Abdul Nasir secara simbolis menerima bantuan dari PT HRS untuk penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapin.

Bambang Wahyu PJO PT.HRS mengatakan, bantuan yang diserahkan bagian dari Program PT.HRS melalui dana CSR gerupa uang tunai sebesar Rp 10 Juta Rupiah khusus untuk Percepatan penanganan Covid-19 di Kabupaten Tapin.

“Semoga bantuan uang sebesar Rp.10 juta yang diberikan ini dapat bermanfaat dalam percepatan penanganan dan penanggulangan pendemi virus corona di Kabupaten Tapin,” Ungkap Bambang Wahyu.

Berita Lainnya

Lensa Foto Tapin

1 dari 150
Loading...

Sementara itu Sekda Tapin H Masyraniansyah atas nama Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Virus Corona -19 di Tapin menyampaikan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari PT. HRS dalam penanggulangan Covid-19 di Kabupatem Tapin.

“Ditengah pandemi seperti ini tentu kita memerlukan bantuan dari semua pihak, terutama perusahaan-perusahaan yang bergerak dibidang pertambangan dan perkebunan,” tandas H. Masyraniansyah.

Menurutnya pula bahwa sebagaimana ketahui PT HRS selama ini juga telah aktif membantu dalam penanganan Covid-19 yang berada di ring-ring 1 lingkungan Perusahaan perusahaan dengan menyerahkan alat-alat kesehatan di kecamatan dan desa yang ada di Kecamatan Tapin Selatan dan Salam Babaris.

Karena itu ia berharap bantuan yang diberikan nanti dapat dipergunakan untuk penanganan Covid-19 dan juga ia berharap bagi perusahaan-perusahaan lainnya dapat membuka diri untuk ikut aktif berpartisifasi dalam kegiatan sosial kemanusiaan, bagaimanapun penanganan Covid-19 ini memerlukan dana yang sangat banyak.

Dalam rangka kita bersama-sama mensejahtarakan masyarakat, kita harapkan PT.HRS terus bekerjasama dengan Pemda Tapin dan aktif dalam memberikan bantuan.

“Semoga PT.HRS kedepan bisa lebih eksis dan bantuan yang diberikan bisa lebih besar lagi, baik dalam bidang pendidikan, sosial dan kesehatan,” Pungkasnya mengakhiri sambutan. (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya