Puluhan Wartawan di Barut Ikuti Rapid Test

Muara Teweh, KP – Puluahan Wartawan yang tergabung dalam Organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Barito Utara (Barut) menjalani rapid test, guna memastikan tidak ada kena virus Covid-19, Selasa (2/6) di Laboratoriom Kesehatan setempat.

“Rapid Test yang dilakukan hari ini sudah selesai, tinggal menunggu hasilnya. Dengan harapan semoga semua anggota PWI Barito Utara hasilnya non reaktif,” kata Ketua PWI Barito Utara, Herman, usai mengikuti rapid test.

Berita Lainnya
1 dari 129
Loading...

Tentunya kita berharap hasilnya non reaktif semua. Karena, seorang jurnalis dituntut untuk terjun langsung kelapangan. Sehingga dapat menyajikan informasi yang tepat, cepat dan akurat.

Dikatakannya, bahwa keselamatan dan kesehatan menjadi hal terpenting. Walaupun selama ini, para jurnalis menjaga kebersihan dan selalu mengenakan masker dalam bepergian tidak salahnya menjalani Rapid Test untuk pencegahan sejak dini.

“Kita harus bekerjasama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Yakni mengikuti anjuran Pemerintah dan Maklumat Polri. Semoga, Bumi Iya Mulik Bengkang Turan tercinta ini terhindar dari wabah virus Corona dan masyarakat bisa kembali beraktivitas secara normal,” tukasnya. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya