Sambut Kajari HSS Baru, Bupati Berharap Pererat Sinergitas

Kandangan, KP – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Hulu Sungai Selatan (HSS), menggelar acara ramah tamah menyambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) HSS Agus Rujito, yang baru bertugas di HSS, Kamis (11/6/2020) di Pendopo Bupati HSS. 

Bupati Achmad Fikry, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, Sekda Muhammad Noor, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta para kepala Satuan Organiasasi Perangkat Daerah (SOPD), hadir dalam acara itu.

Bupati HSS Achmad Fikry, menyambut hangat Kajari HSS yang baru, yang kini menjadi bagian dari keluarga besar Kabupaten HSS.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Hulu Sungai Selatan, izinkan kami mengucapkan selamat datang kepada pak Agus Rujito beserta keluarga, mudah-mudahan merasa betah di HSS,” tutur Achmad Fikry.

Acara yang berlangsung sederhana, dan disesuaikan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Achmad Fikry menyampaikan permohonan maaf, apabila dalam acara penyambutan itu terdapat banyak kekurangan.

Diakuinya, suasana penyambutan itu berbeda dari biasanya, tidak ada acara pisah sambut dan acara hiburan yang biasanya turut meramaikan tradisi itu. 

Berita Lainnya

Bupati HSS Siap Dukung dan Fasilitasi Kegiatan PCNU

Bupati Pimpin Rakor Lingkup Setda Kabupaten HSS

1 dari 287
Loading...

Meski dengan suasana yang berbeda ujar Fikry, tidak mengurangi makna serta semangat, untuk melaksanakan kegiatan itu.

“Mudah-mudahan kegiatan sederhana ini bisa mempererat silarutahmi dan sinegisitas, untuk melaksanakan tugas sehari-hari dalam melaksanakan pembangunan di HSS sesuai dengan bidang tugas masing-masing,” tuturnya.

Kajari HSS Agus Rujito, mengaku dapat merasakan kehangatan dan kekompakkan di dalam Forkopimda HSS. “Ke depan, apabila saya ada memiliki kekurangan dan hal-hal yang kurang berkenan di dalam pelaksanaan tugas kami, mohon langsung dapat ditegur dan tolong diingatkan,” tuturnya kepada jajaran Forkopimda.

Agus Rujito mempersilahkan siapapun, untuk berkunjung ke kantornya, apabila ada hal-hal yang ingin ditanyakan.

“Kami sangat terbuka untuk memberikan pelayanan terhadap masyarakat HSS, apalagi menurutnya saat ini Kejari HSS tengah menuju Wilayah Birokrasi yang Bersih dan Melayani,” ujar pria yang sebelumnya, pernah bertugas di Bali dan Kalimantan Barat itu.

Agus Rujito berharap, keberadaannya di HSS bisa memberikan manfaat dan menjadi berkah. Tidak hanya untuk institusi Kejari HSS yang dipimpinnya, akan tetapi juga bagi masyarakat HSS pada umumnya.

“Mudah-mudahan saya bisa mengabdi pada bangsa, negara, serta Hulu Sungai Selatan, dan mampu membuat keberadaan Kejari HSS dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat HSS,” pungkasnya. (tor/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya