Satpolair Bantu Sembako Panti Asuhan Al Ashr

Banjarmasin, KP – Memaknai Hari jadi Bhayangkara Ke-74, jajaran Satuan Polisi Air (Satpolair) Polresta Banjarmasin memberikan bantuan sembako ke Panti Asuhan AL Ashr Putera Jalan Tembus Perumnas Kayutangi Ujung RT 45 Banjarmasin Utara, Kamis (18/6/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Kasat Polair Polresta Banjarmasin Kompol John Louis Letedara SIk didampingi para kanit yang langsung menyerahkan sembako tersebut. Dan diterima pimpinan Panti Asuhan Al- Ashr Putera, yaitu M Rasyid Ridha S AG.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Pada kesempatan itu, ia menyampaikan, kegiatan ini bertepatan dengan hari jadi Bhayangkara ke-74 dengan tujuan meringankan beban warga dalam masa pandemi virus Corona. Adapun bantuan yang diberikan berupa kebutuhan sehari-hari atau sembako.

“Hal inilah membuat tersentuh hati seluruh anggota Polri untuk membantu sesama manusia, selain itu juga kita masih mengingatkan kepada masyarakat Banjarmasin, walaupun sudah memasuki New Normal, masyarakat harus lebih waspada lagi dengan bahaya Corona,” katanya.

Sesuai dengan anjuran pemerintah, ingatnya, mengantisipasi Covid-19 yakni dengan menerapkan jaga jarak, tidak berkerumun dan menggunakan masker saat keluar dari rumah. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya