SKH Kalimantan Post Pererat Kerjasama Dengan LKBN Antara

Banjarmasin, KP – Surat Kabar Harian (SKH) Kalimantan Post, melakukan kunjungan balasan kepada Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara Kalimantan Selatan (Kalsel), yang berada di Jalan Brigjen Haji Hasan Basri Banjarmasin Utara, dalam upaya mempererat kerjasama pemberitaan pembangunan di Provinsi Kalsel, Selasa (2/6/2020).

Pada kunjungan tersebut, Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post, Dra Hj Sunarti, didampingi Asisten Pimpinan Redaksi, H GT Hidayatulah AS, Kabag Sirkulasi/Iklan, H GT Rudy Fitriadi SE, dan disambut oleh Kepala LKBN Antara Biro Kalsel, Aulia Badar didampingi Redaktur Antara Kalsel, Ulul Maskuriah.

Dalam kunjungan juga membahas kerjasama yang sebelumnya sudah dilakukan dalam bidang pemberitaan. Apalagi, saat ini Kota Banjarmasin terus meningkatkan kewaspadaan masalah Virus Corona (Covid-19).

Berita Lainnya

Metode pembelajaran Inovatif Kunci ABK

Guru dan Penulis Tanbu Apresiasi e-book iKalsel

1 dari 1.398
Loading...

Kepala LKBN Antara Biro Kalsel, Aulia Badar, mengatakan bahwa SKH Kalimantan Post sudah mulai maju dan pembacanya pun cukup banyak, setara dengan media Nasional.

“Kita akui, Kalimantan Post banyak kemajuan dan tak ada kekurangan lagi soal pemberitaan, semoga Kalimantan Post terus berjaya,” ujarnya.

Selain itu juga, Pimpinan Redaksi SKH Kalimantan Post, Dra Hj Sunarti, menuturkan, dengan adanya kerjasama ini semakin dapat memberikan informasi yang terpercaya kepada masyarakat.

“Mari bersama membangun Kalimantan Selatan dengan menyajikan pemberitaan yang kredibel, mengedukasi dan menginspirasi masyarakat, baik itu media cetak maupun media online. Semoga kerjasama ini terus terjalin kedepannya,” imbuh Sunarti. (fik/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya