Alumni Akpol 1991 Bagikan 1.000 Paket Sembako

Banjarmasin, KP – Memperingati 29 tahun Pengabdian Alumni Akpol angkatan 1991 Batalyon Bhara Daksa menggelar Bhakti Sosial peduli Covid-19, dengan membagikan 1.000 paket sembako. Pembagian paket itu dilepas di RTH Kamboja, Banjarmasin, Senin (27/07/2020) sekitar pukul 09.00 WITA

Paket sembako yang disebar empat wilayah di Kalsel langsung dilepas oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Mohamad Agung Budijono, SIK, M.Si yang selaku perwakilan alumni Akpol 1991 di Kalsel.

Adapun empat wilayah yang mendapatkan paket sembako yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta pasukan Tagana Kota Banjarmasin kepada orang yang kurang mampu, yakni Banjarmasin sebanyak 400 paket, Banjarbaru 200 paket, Banjar 200 paket dan Barito Kuala 200 paket.

Berita Lainnya

Dua Bedakan Hangus Terbakar

1 dari 863
Loading...

Menurut Wakapolda Kalsel Mohamad Agung Budijono, kegiatan itu sebagai bentuk prihatin dengan masyarakat yang terdampak Covid- 19.

“Semoga dapat meringankan sedikit beban masyarakat,” jelasnya.

Kegiatan penyerahan sembako dihadiri Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina Dandim 1007/Banjarmasin Kolonel Czi Moh. Leo Pola Ardiansa S. dan para Pejabat Utama Polda Kalsel, Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol. Rachmat Hendrawan, SIK. MM, Kapolres Banjarbaru AKBP Doni Hadi Santoso, SIK, MH, Kapolres Banjar AKBP Andri Koko Prabowo, SIK, MH dan Kapolres Batola AKBP Lalu Moh Syahir Arif, SIK, MM. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya