Anaknya Babak Belur Dikeroyok Dua ABG Dipolisikan Ibu Korban

Kemudian salah satu pelaku lainnya datang dan menendang korban lalu memukulkan kayu

BANJARMASIN, KP – Seorang ibu nekat melaporkan dua anak baru gede (ABG) ke pihak kepolisian.

Hal ini dikarenakan Basnah, perempuan berusia 44 tahun ini tidak terima putranya M Ramadhani (16) diduga menjadi korban pengeroyokan oleh mereka.

Dugaan pengeroyokan yang dilakukan Ar (14) dan WS alias Teson (13) ini terjadi di Jalan Veteran depan Gang H.Asmuni Banjarmasin, Minggu (26/07/2020) sekitar pukul 04.00 WITA.

Atas laporan warga Jalan Kelayan A Gang Warga I Rt. 27 No. 2 Kec. Banjarmasin Tengah ini, petugas dari Satuan Reskrim Polresta Banjarmasin langsung bergerak dan berhasil mengamankan kedua pelaku di dua tempat berbeda, Rabu (29/07/2020).

Saat dikonfirmasi, Kasat Reskrim Polresta Banjarmasin AKP Alfian Tri Permadi membenarkan hal tersebut.

Berita Lainnya

Lana Hujani Jukir dengan Pisau

Operasi Yustisi Perwali Wajib Masker Diperpanjang

1 dari 878
Loading...

Dan saat ini kedua pelaku yang masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut oleh pihak penydik.

“Jika terbukti bersalah akan dijerat dengan pasl 170 KUHP,” jelasnya.

Sementara itu, berdasarkan keterangan yang diperoleh, dugaan pengeroyokan berawal dari korban melintas mengendarai sepeda motor dengan temannya.

Tiba-tiba saja korban dihadang oleh pelaku dengan menggelindingkan kayu bulat besar ke jalan sampai tertabrak hingga membuat korban terjatuh.

Kemudian salah satu pelaku lainnya datang dan menendang korban lalu memukulkan kayu yang mengenai pelipis mata kanan korban.

Akibatnya korban babak belur dengan mengalami luka terbuka di pelipis kanan, mata lebam, luka lecet di bahu kiri, luka lecet di jari kelingking kiri, luka lecet di mata kaki luar dan dalam kaki kiri serta memar di pinggang kiri.

Atas kejadian tersebut korban bersama orangtuanya melaporkan ke Polresta Banjarmasin untuk proses lebih lanjut. (yul/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya