Bupati Barut Hadiri HUT Bhayangkara Ke-74

Muara Teweh, KP – Bupati Barito Utara, H Nadalsyah menghadiri upacara dan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 Tahun 2020 yang mengambil tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Kondusif”, Rabu (1/7) di Aula Polres setempat.

Peringan HUT Bhayangkara ke-74 tahun 2020 ini juga dihadiri Ketua DPRD Ir Hj Mery Rukaini, Kepala Kejaksaan Negeri Basrulnas, Ketua Pengadilan Negeri Cipto Hosari Parsaoran Nababan, Dandim 1013/Mtw Letkol Inf Yusan Riawan, Kepala Pengadilan Agama Abdullah, Wakapolres Kompol Masharsono, serta tamu undangan lainnya.

Kapolres Barito Utara, AKBP Dodo Hendro Kusuma, dalam sambutannya mengatakan acara ini merupakan syukuran HUT Bhayangkara Ke-74 “Semoga ke depan Polri khususnya Polres Barito Utara makin solid dan profesional guna mendukung pembangunan nasional khususnya pembangunan di wilayah Kabupaten Barito Utara,” harapnya kepada seluruh jajaran Polres Barut.

Berita Lainnya

KPU Barut Umumkan DPS Pilkada 2020

1 dari 128
Loading...

Sementara itu, Bupati Barito Utara berharap agar jajaran Polres Barito Utara untuk tetap menjadi polisi yang promoter, profesional, modern dan terpercaya dalam melaksanakan tugas di manapun berada.

“Polisi harus hadir sebagai perekat utama. Pada bagian keamanan Polri seyogyanya menempatkan diri dalam kehidupan bermasyarakat, terutama di dalam mempertahankan NKRI,” karanya.

Dijelaskannya, mewakili pemerintah daerah saya ucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Kapolres Barito Utara dan jajarannya yang sudah bekerja keras menjaga ketertiban di wilayah Kabupaten Barito Utara. Selamat ulang tahun Bhayangkara yang ke-74. (asa/K-10)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya