Bupati H Abdul Wahid Hadiri Syukuran Hari Bhayangkara

BUPATI HSU - Hadiri syukuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74. (KP/ist)

Amuntai, KP – Dalam rangka mengisi hari Bhayangkara ke 74, Polres Hulu Sungai Utara (HSU) menggelar syukuran, Rabu 1/7/2020, yang dilangsungkan di Gedung Jananuraga yang dihadiri Bupati Drs H Abdul Wahid MM MSi.

Bupati mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, dan mengungkapkan rasa syukur karena kondis di wilayah HSU selama ini selalu kondusif. Akan tetapi meskipun sealama ini HSU terbilang aman dan tentram, kita tetap selalu memelihara dan menjaga keamanan.

“kita terus berupaya untuk menjaga dan memelihara keamanan dan ketentraman di Banua kita HSU ini”, ungkapnya.

Menurut bupati ketentraman tersebut perlu terus dijaga apalagi saat ini kita kita telah memasuki tahapan pemilihan pilkada 2020, maka untuk itu kita harus tetap solid dalam menjalin dukungan dan kerjasama dengan berbagai institusi dan juga masyarakah agar dapat mewujudkan rasa aman dan tentram.

Berita Lainnya

Kegiatan Sapta Pesona di Cagar Budaya Candi Agung

10 ODJG di HSU Terima Bantuan

1 dari 206
Loading...

Bupati juga berpesan, bahwa masyarakat harus ikut membantu polri dalam mencipkatkan keamanan dan ketertiban bagi diri sendiri, keluarga dan lingkungan, lanjutnya.

Sementara itu, dalam sambutan tertulis Kapolda Kalimantan Selatan yang dibacakan Kapolres HSU AKBP. Pipit Subianto mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 74, terimakasih seluruh jajaran kepolisian atas kerja kerasnya yang telah dilaksanakan dengan sungguh-sungguh penuh dengan keikhlasan dan ketulusan sehingga mampu mengelola khamtibmas khususnya diwilayah Kalimantan Selatan hingga sampai saat ini masih kondusif.

Dengan mengusung tema “khamtibmas kondusif, masyakarak produktif”. Pipit Subianto mengharapkan pada tahun 2020 ini di HUT Bhayangkara untuk dapat menjadi representasi dari tekad dan semangat polri untuk mewujudkan khamtibmas yang aman dan kondusif.

Selama kurun waktu 74 tahun, polri telah melaksanakan tugas pengabdiannya dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang tentunya tidak terlepas dari bantuan, dukungan dan kerjasama dari seluruh lapisan elemen masyarakat, maupun seluruh stake holders.

Oleh karena itu, pada kesempatan yang baik ini saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi – tingginya kepada pemerintah daerah, TNI, para tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, dan seluruh lapisan masyarakat serta stake holders.

Sebelumnya Kapolres HSU AKBP Pipit Subiyanto, Unsur Muspida HSU menggelar Upacara HUT Bhayangkara ke -74 secara virtual di gedung JanaNuraga tersebut. (nov/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya