Bupati Tapin Lepas Rombongan LSM KUN Tapin Bagikan Sembako

Rantau, KP – Rombongan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) KUN Tapin secara resmi di lepas oleh bupati Tapin Drs. HM. Arifin Arpan, MM untuk melakukan bhakti sosial pembagian Sembako kepada warga masyarakat miskin di wilayah kecamatan Candi Laras Utara (CLU) kabupaten Tapin.

Rombongan LSM KUN yang terdiri anak-anak muda atau remaja Tapin ini berjumlah lima belas orang ini ddipi,pim oleh Gunawan sebagai leader KUN Tapin Senin (6/7) kemarin bertempat di halaman rumah dinas bupati Tapin secara resmi di lepas oleh bupati Tapin untuk menuju lokasi pembagian sembako.

Usai melepas rombongan LSM KUN ini Bupati Tapin HM. Arifin Arpan berharap kepada aktivitis muda di daerah ini terus berjuang dan berkiprah di tengah-tengah masyarakat khususnya warga miskin yang membutuhkan uluran tangan bagi kita semuanya.

“Kegiatan ini kiranya sangat bermamfaat dan hanya bagi orang-orang tertentu yang dapat melakukannya dan berharap dapat diikuti dan dituruti oleh lembaga masyarakat lainnya,” ungkap bupati Tapin.

Berita Lainnya
1 dari 154
Loading...

Menurut bupati Tapin lagi di saat pandemi Corona-19 saat ini warga kita sangat menunggu uluran tangan kita semua apalagi bantuan yang diberikan berupa bahan sembako dan lainnya.

“Mari kita bersatu padu secara bersama-sama turun ke masyarakat untuk memberikan bantuan apapun bentuknya yang terpenting bermamfaat bagi mereka,” pungkas bupati Tapin.

Sementara itu leader LSM KUN Tapin Gunawan mengungkapkan bahwa lembaga swadaya yang dipimpinnya kini merupakan swadaya masyarakat di Kalimantan Selatan yang berpuasat di kota Bandung provinsi Jawa Barat.

“Bantuan ini sumber dananya berasal dari pusat yang berada di kota Bandung, dan sebagiannya lagi hasil jerih payah kami hasil usaha penjualan baju kaos dan usaha lainnya,” ungkapnya.

Menurutnya lagi bantuan sembako yang berupa terdiri dari gula pasir, beras, minyak goreng, teh, garam dan kecap ini akan dibagikan kepada warga miskin yang membutuhkannya di lima wilayah kecamatan di kabupaten Tapin yakni kecamatan Piani, Tapin Selatan, Tapin Utara, Cani Laras Selatan (CLS) dan Candi Laras Utara (CLU). (ari/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya