Dampak Pandemic Covid “Pukul” Banyak Sektor

Banjarbaru,KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menghadiri Rapat Paripurna dalam penyampaian KUA PPAS dan Penambahan Propemperda di gedung DPRD Kota Banjarbaru, Rabu (15/0/2020).

Bahkan dalam penyempaian tersebut Nadjmi menyamoaikam adanya penurunan pada pembangunan Kota Banajrbaru yang berdampak pada pendapatam daerah.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

“Karena pandemik ini kita sangat terpukul pada beberapa sektor termasuk sektor pariwisata juga pada jada, karena sangat berkaitan erat dengan aktivitas masyarakat.” Jelas Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani.

Dengan dibatasinya hotel, tempat makan yang merupakan pendapatan asli pajak derah. Pada pariwisata salah satu penyumbang PAD Kota Banajrbaru, harus mati suri karena di tutupnya kegiatam wisata masyarakat karena pandemik Covid 19

Saat ini Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menambah tingkat disiplin wagra dalam penerapan protokol kesehatan. Dimana dengannduterapkannya Peraturan Walikota yangbdalam dua minggu ini berada pada tahap sosialisasi. Dengan adanya sanksi pada pelanggar protokol kesehatan. Seperti menjaga jarak dan menggunakan masker. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya