Iklan
Iklan
Iklan
ADVETORIALPEMPROV KALSEL

Gowes Bersama Rekatkan Harmoni

×

Gowes Bersama Rekatkan Harmoni

Sebarkan artikel ini

KEBERSAMAAN untuk percepatan penanganan pandemi covid di Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) terus terjalin kompak dan harmoni.

Beragam kegiatan komunikasi sosial baik melalui  virtual maupun tatap muka antar komponen dengan mengkedepankan protokol kesehatan dilaksanakan secara sederhana.

Android

Salah satunya adalah dengan berolahraga bersepeda bersama antar anggota Forkopimda Kalsel, dengan titik kumpul di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalsel, Banjarmasin, Jumat (10/7).

Dalam kegiatan komunikasi sosial yang diinisiasi Kejati Kalsel dikemas dengan gowes bersama tersebut.

Gubernur H Sahbirin Noor bersama Forkopimda Kalsel mengayuh pedal sepedanya berkeliling Kota Banjarmasin sembari berkomunikasi dan bersinergi.

Gubernur Kalsel yang akrab disapa Paman Birin, mengatakan, sebuah kebanggaan dan kebahagian seorang kepala daerah di manapun berada, apabila Forkopimdanya bisa bersinergi.

“Dengan sinergi bersama adalah langkah awal paling menentukan kemajuan suatu daerah.

Untuk itu, kebersamaan dan kekeluargaan dapat membangkitkan serta menggelorakan dalam pembangunan di Kalsel,” kata Paman Birin.

Ia menambahkan, dengan adanya kegiatan ini dapat memberikan berkah dan kebahagiaan bagi semua, terlebih di masa pandemi saat ini.

“Untuk itu bersepeda adalah salah satu solusi agar meningkatkan imun kita di tengah wabah saat ini,” ucapnya.

Sementara, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Kalsel Arie Arifin mengatakan, kegiatan ini selain untuk meningkatkan sinergitas antar Forkopimda juga untuk menjaga kesehatan bersama.

“Untuk itulah, kita bersepeda bersama Paman Birin keliling Kota Banjarmasin, supaya sehat,” pungkasnya.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur dan Forkopimda Kalsel membagikan paket sembako kepada pekerja informal dan masyarakat sekitar. (adv/K-2)

Iklan
Iklan