Gubernur Kalteng Sugianto Sabran Tekankan Protokol Kesehatan Tangkal Covid-19

Palangka Raya, KP – Gubernur Kalteng Sugianto Sabran tak henti-hentinya  menekankan pentingnya untuk menjaga kesehatan dengan tetap melakukan protokol kesehatan, agar dapat terhindar dari penyakit terutama yang sangat berbahaya.

Demikian yang disampaikan oleh,  Gubernur Kalteng, Sugianto Sabran, usai kegiatan dengan rajin mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak hingga mengurangi kerumunan dalam aktifitas, demi terhindar dari covid-19. 

“Kita tidak tahu kapan pandemi covid-19 ini berahir dan belum ada obatnya atau vaksinya, “jelasnya. 

Adapun salah satu cara yang mujarab dalam menghindarinya, adalah terus menggunakan masker serta rajin mencuci tangan dan menjaga jarak didalam beraktifitas diluar rumah, katanya.

Berita Lainnya
1 dari 269
Loading...

Gubernur Kalteng Sugianto Sabran contohkan selalu mencuci tangan usai beraktifitas diluar rumah, paparnya.

“Untuk menjaga imunitas perbanyak berolahraga, agar tubuh tetap terjaga dan sehat,” kata Sugianto Sabran, usai kegiatan, Selasa (28/7/2020). 

Gubernur Kalteng, Sugianto juga menyebutkan  tim gugus tugas penanggulangan dan penanganan covid-19 Provinsi Kalteng, tidak henti hentinya meng himbau, serta mengedukasi dan arahan kepada masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas, baik dari Provinsi, Kabupaten/Kota, instansi dengan cara berpatroli hingga himbauan lainnya. 

Tim gugus terus berupaya semaksimal mungkin dalam penanganan, himbauan dan edukasi. 

“Mari kita terus berdoa agar situasi ini cepat berahir, dan tetap melaksanakan protokol kesehatan,” kata Gubernur Sugianto Sabran. (yld/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya