Nency Oktavia Istri Sekda Banjar Tutup Usia

Martapura, KP – Inna Lillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah meninggal dunia Hj Nency Oktavia binti Yuliansyah Surianie, isteri Sekda Banjar Ir HM Hilman, Rabu (29/1) dini hari sekitar pukul 2.15 WITA.


Menurut informasi almarhumah berpulang ke rahmatullah saat dalam perjalanan dari Martapura ke Banjarmasin.


Dikonfirmasi, Kadis Kominfostandi HM Aidil Basith membenarkan meninggalnya, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Banjar tersebut.


”Mohon doa dan dimaafkan atas salah serta khilaf Almarhumah,” kata Basith.

Berita Lainnya
1 dari 1.208

Menurut rencana jenazah akan di sholatkan di Masjid Agung Al Karomah Martapura. Dan Insya Allah jenazah ibu tiga orang anak ini dimakamkan ba’da dhuzur di pemakaman kawasan Indrasari di Muhibbin.


Ibu Nency yang terkenal murah senyum tersebut, dijelaskan Basith, menurut informasi dari Sekda, beberapa hari lalu beliau ada tergelincir jatuh dalam rumah, kemudian sempat mengalami sakit perut dan sempat pula dipijat.


Hingga saat ini rumah duka yang beralamat di Jalan SMA 2 Indrasari Martapura tersebut terus berdatangan pelayat dan disambut langsung Sekda Hilman.


Nency Oktavia sendiri sebagai Ketua DWP dan Wakil Ketua II TP PKK Banjar, selama ini cukup aktif dengan berbagai kegiatan sosial, termasuk memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak pandemi Covid-19. (Wan/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya