Panglima TNI Puji Harmoni Penanganan Covid di Kalsel

Banjarbaru, KP – Panglima TNI, Marsekal Hadi Tjahjanto memberikan apresiasi kebersamaan Kalimantan Selatan dalam penanganan Covid-19.

Hadi Tjahjanto mengatakan harmoni kebersamaan itu tercermin dalam berbagi peran antar stakeholder dan masyarakat untuk berusaha memutus mata rantai penyebaran virus corona.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalimantan Selatan yang mampu merekatkan harmoni kebersamaan itu,” ucap Panglima TNI, saat melakukan kunjungan kerja ke Kalsel, Kamis (23/7) petang.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Kalsel atas upaya maksimal dalam penanganan Covid-19. “TNI Polri mendukung upaya pemerintah daerah dengan cara mendisiplinkan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan,” kata Hadi.

Berita Lainnya

Paman Birin Apresiasi Kepedulian TNI AU

Covid-19 Kalsel Naik 119 Orang

1 dari 917
Loading...

Pemprov Kalsel telah melakukan 3T, yakni tracking, tracing dan testing. “Libatkan tokoh masyarakat dan tokoh agama dalam upaya menekan penyebaran Covid-19 ini,” saran Hadi.

Terakhir Panglima TNI mengajak semua elemen baik pemerintah dan masyarakat agar bersama-sama memerangi penyebaran Covid-19. “Mari perangi Covid-19 agar ekonomi kembali pulih dan masyarakat sejahtera,” ajak Hadi.

Sementara itu Gubernur Kalimantan Selatan, H Sahbirin Noor mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas kunjungan kerja Panglima TNI dan Kapolri yang diwakili Irwasum Polri, Komjen Pol Agung Budi Maryoto.

Menurut Gubernur H Sahbirin Noor, kunjungan Panglima TNI, Irwasum Polri dan rombongan adalah salah satu bukti perhatian pemerintah terhadap upaya percepatan penanganan Covid-19.

“Kunjungan Bapak Panglima TNI dan Irwasum Polri makin meningkatkan semangat kami di daerah untuk terus berupaya mempercepat penanganan Covid-19,” ucapnya.(adpim/K-2)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya