Perusahaan Tambang Bantu APD kepada Pemprov Kalsel

Banjarbaru, KP – Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kalsel, H Sahbirin Noor, menerima bantuan alat pelindung diri (APD) untuk penanganan covid di Kalsel dari Kepala Teknik Tambang PT Wahana Baratama Mining ( WBM), Fran X Hernugroho, Kamis (23/7), di Kantor Setdaprov Kalsel.

H Sahbirin Noor berterima kasih kepada pihak perusahaan yang memberikan bantuan.
“Bantuan ini sebuah kepedulian, sebuah gotong royong, sebuah kekeluargaan untuk menangani Covid-19. Perlu disyukuri kita semua bergerak, baik pemerintah, perusahaan, dan masyarakat semua saling berkolaborasi untuk menangani Covid-19, ” kata H Sahbirin Noor.


Perusahaan yang menjadi group PT Bayan tersebut memberikan bantuan berupa masker medis 100.000 pcs. Hazmat protektive suit 200 pcs, dan Hamzar disposabel protektibe 600 pcs.

Berita Lainnya
1 dari 877
Loading...


“Penyerahan ini wujud kepedulian kami untuk membantu petugas Covid-19 untuk dimanfaatkan tim gugus tugas dalam menangani Covid-19,” kata Fran X Hernugroho.

Dijelaskan dia, di lokasi tambang semisal di Tanah Laut juga sudah diberikan bantuan dan kini ke tingkat provinsi.

“Kami di Pertambangan tergabung dalam forum KTT dan PPM binaan dari Dinas ESDM juga ikut bersama-sama membantu meringankan bebas terdampak Covid-19 juga,” kata dia.


Pihaknya di holding PT Bayan Group di Jakarta juga ikut membantu gugus tugas pusat. “Di daerah juga diperintahkan membantu tim Covid-19 dan ini lah yang bisa kami berikan sebagai wujud nyata kami dalam membantu sesama,” kata dia.(mns/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya