Polsek Utara Bantu Korban Kebakaran Alalak

Banjarmasin, KP – Jajaran Polsekta Banjarmasin Utara menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Gang Pesantren RT 11 dan 12, Jalan Alalak Utara, Kamis pagi (9/07/2020), sekitar pukul 09.00 WITA.

Dihadiri Lurah Alalak Utara itu, penyerahan bantuan langsung dilakukan Kapolsekta Banjarmasin Utara AKP Gita Suhandi Ahmadi SIK didampingi para kanit.

AKP Gita Suhandi Ahmadi mengatakan, kegiatan sosial ini dilakukan guna menolong sesama manusia apalagi terkena musibah tak terduga yaitu kebakaran. “Melihat kejadian ini cukup besar kita sebagai anggota Polri terpanggil untuk menolong,” ujarnya.

Berita Lainnya
1 dari 870
Loading...

Bantuan tersebut merupakan hasil penggalangan dana anggota Polsek Banjarmasin Utara. “Hasilnya kita dapat membeli sejumlah keperluan bahan pokok berupa Teh, Gula, Minyak goreng dan beras kemudian diserahkan langsung kepada korban,” kata dia.

Salah satu korban yang menerima bantuan Masril mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan. “Semoga kebaikan ini akan mendapat balasan yang berlipat. Dan bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat,” sebutnya.

Musibah kebakaran yang terjadi Rabu dinihari (8/7/2020), sekitar pukul 00.30 WITA itu, menghanguskan kurang lebih 15 bangunan rumah dan menyebabkan puluhan keluarga kehilangan tempat tinggal. (fik/K-4)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya