Positif Covid-19, Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Istrinya, Kini Menjalani Perawatan di RS Idaman

Banjarbaru, KP – Menyusul hasil swab Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan istrinya yang sudah dinyatakan positif, kini roda pemerintahan dipercayakan kepada Wakil Walikota Banjarbaru, Darmawan Djaya.


Dari video rekaman Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani yang memberitahukan kepada masyarakat selama dirinya bersama sang istri menjalani pengobatan terkonfirmasi positif Covid-19, kegiatan pemerintahan diserahkan kepada Wakil Wali Kota Darmawan Jaya Setiawan.

“Insyaallah, mudah-mudahan kita semua bisa melewati masa sulit ini dengan baik,” terang Walikota Senin (27/9/2020).

Berita Lainnya

Museum Lambung Mangkurat Gelar Dialog Kebudayaan

Kapolda Dukung Gerakan Demokrasi

1 dari 1.393

Perawatan juga tertera jelas di video itu yang memperlihatkan bahwa saat ini Nadjmi tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru.

“Saya minta doa untuk kesembuhan kami, agar diberi kekuatan dan kemudahan dalam berobat bisa melewati ini dengan baik,” katanya.

Walikota sendiri tidak menjelaskan dugaan yang membuat dirinya beserta istri hingga terpapar virus corona. Namun dirinya kembali mengingatkan kepada masyarakat agar tidak menganggap enteng soal penularan Covid-19.

“Masyarkat harus disiplin menerapkan protokol Covid-19. Masyarakat jangan sakit, kita semua harus sama-sama berdoa dan tetap menerapkan protokol Covid-19. Mohon maaf, jika pelayanan kami kurang maksimal,” imbaunya.(Dev/KPO-1)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya