Raperda Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Disetujui DRPD Banjarbaru

Banjarbaru, KP- Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Banjarbaru dengan Agenda Pengambilan Keputusan terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019, Selasa (21/07/2020).

Bertempat di Ruang Graha Paripurna Lantai 03 Gedung DPRD Kota Banjarbaru. Tampak Ketua DPRD Banjarbaru Fadliansyah, Wakil Ketua DPRD Kota Banjarbaru AR Iwansyah, Staf Ahli, Asisten, serta jajaran pimpinan SKPD dan Anggota DPRD Kota Banjarbaru.

Berita Lainnya

Pjs Walikota Laksanakan Koordinasi

1 dari 359
Loading...

Setelah sebelumnya melalui serangkaian proses, mulai dari penyampaian, mendengar pandangan dari fraksi-fraksi dan mendapat persetujuan bersama dari DPRD Kota Banjarbaru, akhirnya Keputusan terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019, dapat disetujui oleh Banggar DPRD Kota Banjarbaru untuk di sahkan jadi Raperda.

“Tadi dewan memberikan 8 point catatan terkait hasil audit dari BPK. Salahsatunya tentang Pasar, bantaran sungai kemuning, dan Aset. Catatn ini penting untuk kami dalam menuntaskan dan mengkoreksi kedepannya,” Jelas Nadjmi

Walikota Banjarbaru H Nadjmi Adhani menyampaikan ucapan terimakasih dan juga mengapresiasi apa kepada seluruh Anggota DPRD Kota Banjarbaru terutama kepada tim banggar DPRD Kota Banjarbaru yang telah bekerja keras dalam menyelesaikan pembahasan terhadap Raperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan Anggaran Pendapat dan Belanja Daerah Tahun Anggaran 2019 ini, sehingga dapat disetujui dan di sahkan jadi Raperda. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya