Rehab Rumah Nenek Guliah Menjadi Layak Huni

Marabahan, KP- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) di kecamatan Tabunganen Kabupaten Barito Kuala (Batola) oleh Kodim 1005/Marabahan menjadi bukti nyata kesunguhan TNI manunggal bersama rakyat.

Bukti itu diimplementasikan dengan melakukan renovasi rumah salah satu warga bernama Ibu Guliah menjadi Rumah Tinggal Layak Huni (RTLH) yang sebelumnya rumah milik Ibu Guliah tidak layak huni.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

Saat ini renovasi rumah masih terus di kebut pengerjaannya oleh anggota satgas TMMD bersama warga. Melalui program TMMD ini, TNI dan warga mampu membangun beberapa fasilitas yang hasilnya dapat langsung dinikmati oleh masyarakat.

” Personil yang terlibat dalam rekonstruksi terdiri dari Satgas TMMD dgn masyarakat, saya berharap rehab RTLH ini, dapat membantu nenek Guliah sehingga mempunyai hunian yang lebih berkualitas dan layak untuk ditempati.”tegas Pasi Ter Kapten Cpl Dwi Suhandiwan.

Program TMMD Ke- 108 Kodim 1005/Marabahan ini telah memberikan pembelajaran berharga betapa pentingnya dan luar biasanya semangat gotong royong dalam membangun bangsa.

” Semua turut bahu-membahu memberikan sumbangan pikiran, ide, gagasan serta tenaga, gotong royong menjadi budaya dan karakter bangsa Indonesia,”pungkasnya.(ag/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya