RRI dan RAPI Bekerjasama Tekan Wabah Covid-19

Banjarmasin, KP – Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) menjalin kerjasama dengan Radio Antar Penduduk (RAPI) berupa penandatanganan MoU yang berlangsung Jumat(10/07/2020) bertempat di Studio Sastro Hardjo RRI Banjarmasin dalam mendukung pemerintah untuk menekan Wabab Covid-19 yang sebarannya di ibukota Kalsel makin bertambah.

Penandatanganan nota kesepakatan tersebut digelar secara virtual serentak di seluruh Indonesia termasuk Kalimantan Selatan termasuk RAPI Daerah-19 Kalsel yang diketuai H Rosehan Noor Bahri. 

Peresmian kerjasama ini langsung di hadiri Ketua RAPI Daerah 19 Kalsel Rosehan Noor Bahri beserta jajaran pengurus didampingi Kepala Stasiun RRI Banjarmasin Redno Desy Swasri, para Kepala Bidang serta staff RRI Banjarmasin. 

Berita Lainnya

DPRD Kalsel Ikuti Bimtek

Dibalik Kabar Baik Ada Ancaman

1 dari 1.434
Loading...

“Langkah kedepan semoga kita bisa menjadi barometer bagi  daerah lain. Kegiatan ini harus disikapi sungguh-sungguh karena merupakan  tugas kita bersama,”tutur Ketua RAPI Daerah 19 Kalsel Rosehan NB.

Sementara itu Kepala RRI Banjarmasin Redno Desy Swasri mengungkapkan, dalam kerjasama ini RAPI bisa mejadi mitra RRI untuk penyampaian informasi tercepat dan akurat.

“Jadi kesepakatan kerjasama dengan RAPI ini merupakan tindak lanjut dari program yang disiapkan secara nasional yang disiapkan oleh RRI Banjarmasin dan RAPI daerah 19 Kalimantan Selatan,”kata Redno.

RRI Banjarmasin kedepannya akan memberikan pelatihan terkait teknis penyampaian berita kepada anggota RAPI. Dalam draf MoU menyebutkan ruang lingkup pemberitaan diantaranya meliputi bencana alam dan kegiatan sosial kemasyarakatan. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya