Silaturahmi ke Guru Nurdin, Ini Pesannya Untuk Haji Yuni

Banjarmasin, KP – Pimpinan Majelis Al Falah, KH Ali Nurdin Bin Mahmud (Guru Nurdin), secara khusus menerima kunjungan silaturahmi jajaran Pimpinan Hasnur Group, H Yuni Abdi Nur Sulaiman, yang didampingi Rudy D Siswantoro dan Rudi Heryadi di kediamannya di Margasari, Candi Laras Selatan, Kabupaten Tapin, Selasa (21/7) kemarin.

Kunjungan ini pun disambut gembira alumnus Ponpes Datuk Kalampayan, Bangil, Jatim tersebut. Apalagi, sejak pandemi covid 19, otomatis kegiatan keagamaan dan silaturahmi relatif berkurang karena adanya pembatasan interaksi sosial.

Berita Lainnya
1 dari 1.421
Loading...

Pada kesempatan itu, Haji Yuni juga menyampaikan niatnya untuk memberikan sumbangsih bagi Kota Banjarmasin, dengan mengikuti pada Pilkada serentak pada bulan Desember 2020 nanti.

“Ulun juga meminta restu dari pian, In Syaa Allah jika ada jalannya, ulun ingin maju pada Pilwali nanti dan mengabdi untuk Kota Banjarmasin,” ungkap Haji Yuni kepada Guru Nurdin.

Selain itu, Haji Yuni sapaan akrabnya, juga mohon didoakan untuk perusahaan Hasnur Group yang lokasinya berada di Tapin, agar tetap berjalan lancar dan membawa keberkahan bagi masyarakat.

Sementara itu, Guru Nurdin, berpesan kepada Haji Yuni, untuk selalu menebar kebaikan dan berbuat lebih banyak lagi bagi kepentingan masyarakat luas.

“Alhamdulillah, bisa bertemu dan bersilaturahmi lagi. Yang penting, apapun yang dilakukan kita niatkan untuk ibadah dan kepentingan orang banyak. Semoga Allah SWT meridhoi setiap perbuatan dan langkah kita,” pesan ulama kharismatik ini kepada H Yuni dan rombongan. (opq/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya