Uniska Gelar Yudisium Pascasarjana

Banjarmasin, KP – Universitas Islam Kalimantan (Uniska) Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin menggelar Yudisium Program Pascasarjana, Sabtu (11/7) di Best Western Hotel.

Yudisium kali ini meluluskan sebanyak 54 orang mahasiswa, terdiri dari 11 orang dari Magister Ilmu Komunikasi, 23 orang Magister Manajemen, dan 20 orang Magister Administrasi Publik.

Direktur Program Pascasarjana Uniska Muhammad Arsyad Al-Banjari Banjarmasin, M Zainul mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang luar biasa kepada seluruh undangan dan para yudisium karena dapat berhadir.

Berita Lainnya
1 dari 1.083

Yudisium Pascasarjana Tahun 2020 ini sebut Zainul berbeda dari tahun sebelumnya, karena tahun ini Magister Administrasi Publik berhasil meluluskan mahasiswanya untuk pertama kali.

Gubernur Kalsel, H Sahbirin Noor, dalam sambutan tertulis yang dibacakan Asisten Adminstrasi Umum, Adi Santoso mengucapkan selamat dan sukses kepada para lulusan Pascasarjana Uniska Banjarmasin.

Gubernur yang akrab disapa Paman Birin berharap kepada para lulusan Pascasarjana Uniska agar dapat menjawab tantangan dan mengimplementasikan ilmu yang sudah didapatkan serta berkiprah dalam memberikan manfaat keilmuannya di masyarakat luas.

“Saya berharap, para lulusan Pascasarjana Uniska dapat menjadi pribadi yang lebih baik serta dapat berkontribusi positif dalam pembangunan di Banua,” tulis Paman Birin. (adpim/K-2)

Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL
loading...

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya