Wabup HSS Pantau Proyek Pembangunan Infrastruktur di Daha

Kandangan, KP – Wakil Bupati Hulu Sungai Selatan (HSS) Syamsuri Arsyad melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pembangunan infrastruktur di wilayah Daha, Rabu (29/7/2020).

Monev itu dilaksanakan Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, dimaksudkan untuk memastikan pelaksanaan hasil pembangunan infrastruktur yang sedang dan akan dilaksanakan, berjalan sesuai dengan rencana.

Syamsuri Arsyad memulai kunjungannya ke lokasi proyek pembangunan Perpustakaan Umum Daerah, di Kecamatan Daha Selatan.

Selanjutnya, memantau pembangunan jembatan di Desa Pakapuran Kacil, meninjau peningkatan jalan di Desa Tambangan, meninjau rehabilitasi SDN Tambangan 1, dan rehabilitasi SMP 3 Tambangan.

Selanjutnya, meninjau peningkatan jalan Siang Gantung Baru di Kecamatan Daha Barat, SMP Negeri 1 Daha Barat, peningkatan Jalan Bajayau Tengah, terakhir meninjau pembangunan asrama santri Pondok Pesantren Al-Muradiyah di Daha Utara.

Berita Lainnya

HUT ke-75 RI HSS Akan Rayakan Secara Terbatas

Wabup HSS Ikuti Peringatan Hari Pramuka

1 dari 256
Loading...

“Tadi kita sudah mengunjungi beberapa tempat, di antaranya perpustakaan daerah di Daha Selatan yang kita liat bangunannya sangat luar biasa,” ujarnya, mengomentari, pembangunan Perpustakaan di Daha Selatan yang hampir selesai.

Hasil peninjauannya di semua lokasi proyek pembangunan infrastruktur yang didatangi, Syamsuri mengaku puas karena proses dan hasil pembangunan telah sesuai dengan perencanaan.

“Sebagian besar proyek yang dijalankan sudah ada yang selesai 100 persen, dan ada juga yang baru dikerjakan beberapa minggu yang lalu, tapi secara perencanaannya sudah dikerjakan dengan sangat baik,” ungkapnya.

Syamsuri berharap, semua fasilitas yang sudah dibangun dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya, dan juga dapat mempermudah akses bagi masyarakat untuk beraktifitas.

Pada kesempatan itu, Wabup Syamsuri Arsyad juga menyempatkan diri untuk berziarah ke makam syekh Jamaluddin (Datu Daha).

Monitoring dan evaluasi itu, turut dihadiri Asisten Administrasi Pembangunan dan Kemasyarakatan Sasmi Rifani, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan HSS Hubriansyah, Kabag Pengadaan Barang Jasa Setda HSS Mahyuni. (tor/K-6)
 

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya