Wakil Walikota, Sekda, Assisten, Kadis Hingga Ajudan Ikuti Tracing dan Testing

Banjarbaru,KP- Selasa (28/07/2020) sejak Walikota Banjarbaru Nadjmi Adhani dan Istri Ririen Kartina Nadjmi Adhani terkonfirmasi positif Covid-19, Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru melaksanakan Testing dan Tracing terhadap semua orang yang pernah kontak erat dengan Walikota dan istrinya.

Bahkan para pejabat di lingkungan pemerintah Kota Banjarbaru juga telah melaksanakan tes rapid dan PCR (Polymerase Chain Reaction) guna memastikan apakah sudah terinfeksi Covid-19, ada beberapa yang sudah keluar dan ada beberapa yang belum. Dan hasilnya seperti ajudan, driver, Wakil Walikota dinyatakan negatif.

Kepala Dinas Kesehatan Kota Banjarbaru Rizana Mirza menjelaskan upaya tracing dan testing terhdap semua orang yang pernah kontak erat terus dilakukan hingga saat ini. Namun Rizana tidak bisa memastikan darimana penularan tersebut berasal

Berita Lainnya

Pjs Walikota Tegaskan Netralitas ASN

1 dari 361
Loading...

“Berbagai macam kemungkinan bisa saja terjadi, asalnya bisa darimana saja, karena padatnya aktifitas beliau setiap hari,” Jelas Rizana.

Menyadari akan resiko sebagai pejabat daerah yang memberikan pelayanan kepada masyarakat, tentu memiliki resiko penularan cukup tinggi.

“Saya terus berikan imbauan kepada masyrakat bahwa debgan menerapkan protokol kesehatan saat diluar rumah, juga meminta do’a agar Walikota dan istri bisa secepatnya sembuh,” ujar Rizana. (dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya