Walikota Bantu Wastafel Masyarakat Cemara Raya

Banjarmasin, KP – Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina bersama Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah mengawali aktivitas di akhir pekan dengan senam pagi bersama masyarakat di Jalan Cemara Raya, Komplek Perumnas Blok 5, Gang Angsana, Kelurahan Sungai Miai, Kecamatan Banjarmasin Utara, Minggu pagi, (12/07/20).

Ketua TP PKK, Hj Siti Wasilah Banjarmasin juga ikut dalam sosialiasi perilaku hidup sehat dan bersih. Puluhan masyarakat sekitar serta Camat Banjarmasin Utara Apiluddin Noor, Ketua TP PKK Kecamatan Banjarmasin Utara dan pengurus Federasi Olahraga Rakreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kota Banjarmasin, juga terlihat mengikuti kegiatan senam tersebut.

Berita Lainnya
1 dari 1.447
Loading...

Bahkan dalam kesempatan tersebut, pemimpin di Bumi Kayuh Baimbai ini juga turut mensosialisasikan hidup sehat dimasa Pandemi, serta menyerahkan bantuan berupa wastafel atau tempat cuci tangan kepada masyarakat Jalan Cemara Raya.

H Ibnu Sina Juga menghimbau kepada masyarakat, bahwa di masa pandemi Covid-19 ini tetap mematuhi protokol kesehatan penanggualangan penyebaran Covid-19. “Dimasa pandemi Covid-19 ini kita harus tetap memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan sekaligus dengan pola hidup bersih dan sehat sesuai protokol kesehatan,” himbaunya. (vin/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya