Allstar Kalsel bungkam
Tim DKI dan Bandung

BANJARMASIN, KP – Tidak hanya di Kalimantan Selatan, tim sepak bola AllStar Kalsel juga mampu menunjukkan kehebatan saat uji tanding persahabatan ke luar daerah dengan menaklukkan tim asal Jakarta pada Kamis (20/8/2020) dan kumpulan legenda pemain Bandung, Jumat (21/8/2020) sore.

Diawali bertandang ke markas AllStar Persija di Senayan Jakarta. Tim binaan Dispora Kalsel menang tipis 2-1. Dua gol diciptakan Wahyu dan Edi Susanto.

Tim Jakarta diperkuat legenda sepakbola dan Legenda futsal Indonesia, Vennard Hutabarat, Hari Syariburi mantan pemain Persib dan Persija serta beberapa pemain alumni Persija Jakarta lainnya.

AllStar Kalsel diperkuat beberapa eks Barito Putera, kapten tim Riduan Ulin Sirait, Ilham Romadhona, eks PKT Bontang Mansyur, eks Peseban Mulyani. Edi Susanto, Ali, Mahfud, Helmani, Sulaiman, Amin, Yuli, Wahyu, Syamsuri, Rahmadi, Fahmi, Miji, Rizky, Fahmi, Zahlulsyah, Slamet, Idrus, Fai, Aan, Agus, Madan, Yuyu Rahmad Mulyana, Abdi,Jurmansyah, Masjo dan Dian.

Berita Lainnya
1 dari 228
Loading...

Riduan Sirait mengatakan setelah menang melawan Tim Allstar Jakarta, timnya langsung berangkat ke Bandung untuk menghadapi tim yang dihuni legenda pemain Persib Bandung. AllStar kembali menang dengan skor telak 4-0. Empat gol diciptakan Wahyu, dua gol disusul Amin dan Edi Susanto.

“Tim All Star Jakarta diperkuat Imral Usman mantan Persib, PKT, Persis Solo dan beberapa mantan Persib Bandung,” kata Tulang sapaan mantan bek tangguh Barito Putera di era Galatama ini.

Ketua tim AllStar Kalsel Jumansyah menambahkan laga persahabatan dengan 2 tim asal Jakarta dan Bandung ini merupakan silaturahmi saja. “Sebelumnya kami juga beberapa kali bertemu dan tim kami juga selalu menang,” kata Juman sapaannya.

Ia menambahkan walau di masa pendemi Covid 19 namun tim AllStar rutin latihan dan menggelar laga persahabatan dengan beberapa tim.

“Namun tentunya kita juga tetap mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan anjuran pemerintah,” kata dia. (nets/nfr/k-9)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya