Belasan Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

Marabahan, KP – Kesembuhan pasien Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola) terus bertambah, pada Senin 10 Agustus  pukul 12.00 Wita dilaporkan dari Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Batola sebanyak 13 pasien positif Covid-19 dinyatakan sembuh.

Sehingga data yang ada jumlah total kesembuhan pasien covid-19 di Kabupaten Batola berjumlah 339 orang. Dilaporkan juga oleh Jubir Tanggap Darurat Covid-19 tidak ada penambahan kasus baru positif covid-19.

Berita Lainnya

Perkumpulan Seni Dibantu Sembako

Kwarcab Pramuka Review Program Prioritas

1 dari 165
Loading...

13 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh masih terus dalam pemantauan dari tim civid-19, dan pasien selanjutnya melakukan isolasi mandiri di rumah selama 14 hari untuk menjaga kesehatannya.

“Pasien sembuh akan terus dilakukan pemantauan dari tim covid, seperti tim covid-19 karantina khusus BPSDMD banjarbaru, serta dari tim covid-19 kecamatan,” terang Hj Azizah Sri Wedari Jubir Tanggap Darurat Covid-19 Kabupaten Batola, Senin (10/8) melalui Group WA Press Room Batola.

Sementara jumlah kasus terkonfirmasi positif covid-19 di Kabupaten Batola berdasarkan  hasil laporan pemantauan kasus sebanyak 481 orang, Suspek 55 orang, Probable 1 orang, kontak erat 242 orang, meninggal 6 orang dan isolasi mandiri 86 orang.

“Sedangkan kasus konfirmasi yang di rawat sebanyak 50 orang, ada yang dirawat di RS Abdul Aziz Marabahan, RS Ulin Banjarmasin, Ansyari Saleh, Bhayangkara, dan ada yg dikarantina di SKB, KTM maupun karantina provinsi,” pungkasnya. (ang/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya