Bupati Wahid Melayat ke Rumah Duka Alm KH Anang Ramli, Mantan Pengurus NU HSU 1985 -2000

Amuntai, KP – Kabar duka tersiar, ketika salah seorang ulama dan juga mantan pengurus DPC Nahdhatul Hulu Sungai Utara (HSU) periode 1985 – 2000, yaitu KH Anang Ramli tutup usia dalam usia 86 tahun, pada Rabu (19/8).


Mendengar kabar duka tersebut, Bupati Drs H Abdul Wahid melayat ke rumah duka di Kelurahan Kebun Sari untuk mendoakan almarhum. Sebelumnya, almarhum menderita sakit yang cukup lama.

Berita Lainnya

Alat PCR RSUD Pembalah Batung Amuntai Diresmikan

Pelaksanaan SKB di HSU Berjalan Lancar

1 dari 209
Loading...


Bupati tampak berada di rumah duka, berbaur bersama pelayat lainnya dengan khidmad mengikuti tahlilan, dan secara langsung mendoakan almarhum.


Almarhum meninggal dunia sekitar pukul 07:00 pagi tadi. Beliau merupakan tokoh Ulama HSU yang banyak berkontribusi bagi kemajuan di kabupaten HSU dimana hal ini terlihat banyaknya jabatan atau pengurus berbagai organisasi kemasyarakatan.


Almarhum memiliki satu istri HJ. Zubaidah dan dua orang anak yaitu Drs. HM. Syaibani Haira, Msi. mantan Ketua Tanfidziah PWNU Kalsel periode 2007 sampai 2017 dan Hj. Zulaiha A. Md. (nov/KPO-1)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya