Covid-19 Bukan Penghalang Melakukan Aktivitas

Banjarmasin, KP – Menjadi salah satu narasumber dalam Webinar atau seminar online Program Studi Pendidikan Dokter (PSPD) Seri 2, Walikota Banjarmasin H Ibnu Sina tegaskan bahwa pandemi Covid-19 tidak menjadi penghalang untuk melakukan aktivitas seperti biasa.

Menurut pemimpin di Bumi Kayuh Baimbai itu, aktivitas sehari-hari masih bisa dilakukan seperti biasa, yang tentu saja harus dengan mentaati dan menerapkan protokol kesehatan yang sudah ditentukan.

Melalui Rumah Dinasnya, hal lain juga disampaikannya dalam webinar yang diikuti oleh Ketua TP PKK Kota Banjarmasin Hj Siti Wasilah itu, yaitu dengan dilaksanakannya seminar secara online yang bisa diikuti oleh seluruh warga Kota Banjarmasin, pemerintah merasa terbantu untuk membangkitkan kembali tiga aspek yang terdampak pandemi Covid-19, yaitu aspek Kesehatan, ekonomi dan sosial.

Berita Lainnya
1 dari 1.429
Loading...

“Pemerintah kota juga merasa punya teman dan punya energi baru, energi positif yang bisa membangkitkan seluruh potensi yang ada di Kota Banjarmasin untuk bersama-sama melawan penyebaran covid-19 yang ada di Kota Banjarmasin, dan juga Kalimantan Selatan,” ujarnya, Sabtu (22/08).

Sementara itu, untuk mendukung pemerintah dalam mencegah penyebarluasan Covid-19 di Banjarmasin, Hj Siti Wasilah menyampaikan bahwa TP PKK Kota Banjarmasin turut serta mendukung dalam Gerakan Jahit Masker yang sudah dilaksanakan sejak bulan Maret lalu.

“Untuk kita tetap terus beradaptasi dengan kebiasaan hidup baru di dalam pandemi covid ini, disertai dengan upaya-upaya untuk mendukung masyarakat kita yang tidak mampu terutama bantuan masker,” katanya, pada saat mengikuti webinar melalui media video conference, di Aula Kayuh Baimbai, Balai Kota Banjarmasin.

Selain seminar, kegiatan tersebut juga dirangkai dengan pertemuan rutin Pengurus PKK Kota, Kecamatan dan Kelurahan se Kota Banjarmasin. (Prokom/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya