Didukung Bank Kalsel, Wabup Banjar Serahkan BLT kepada Ratusan Sopir Angkut

Martapura,KP- Wakil Bupati Banjar, H. Saidi Mansyur membagikan dana bantuan langsung tunai (BLT) kepada 319 sopir angkut se-Kabupaten Banjar yang terdampak Covid-19, Rabu (19/8).


Bertempat di halaman kantor Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Banjar, pembagian BLT itu juga didukung oleh Bank Kalsel Cabang Martapura.


“Bantuan ini tidak lepas dari kepala daerah kita yang merespon untuk memberikan bantuan kepada para sopir angkutan umum dan kelotok yang terdampak Covid-19,” ujar Kadishub Banjar, H. Aspihani.


Ia menuturkan, bantuan ini dari berasal dari Pemkab Banjar dan Pemprov Kalsel melalui Dinas Sosial. Masing-masing sopir mendapatkan Rp. 200 ribu rupiah.

Berita Lainnya

Covid Kalsel Sudah Lampaui 10 Ribu

1 dari 1.017
Loading...


“Kami dari Dishub hanya memberikan data para sopir yang kemudian diserahkan ke Dinas Sosial,” ungkap Aspihani.


Kadishub Banjar juga berterima kasih kepada Bank Kalsel Cabang Martapura yang turut mendukung pelaksanaan penyerahan BLT ini.
“Kami ucapkan terimakasih kepada Pak Iwan, Pimpinan Bank Kalsel Martapura. Kalau dari kita (Pemkab) ini hanya dananya saja, selebihnya seperti kaos, masker, tenda, konsumsi dari Bank Kalsel,” imbuh Kadishub.


Sementara Kepala Bank Kalsel Cabang Martapura, Iwan akan selalu mensupport kegiatan Pemkab Banjar, lebih-lebih kegiatan sosial.


“Kalau hari ini kita mensupport untuk persiapan penyerahannya saja. Yang jelas kami komitmen untuk terus mendukung kegiatan Pemkab Banjar,” pungkasnya. (ADV)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya