Didukung Tiga Parpol Haji Martinus-Jaya Siap Menangkan Hati Warga

Banjarbaru,KP- Didukung dari tiga Partai Politik NasDem, PAN, dan Demokrat untuk duet Haji Martinus dan Darmawan Jaya Setiawan untuk Kursi Walikota dan Wakil Walikota Banjarbaru, Jum’at (28/08/2020)

Dukungan tersebut di deklarasikan secara bersamaan dalam acara Syukuran dan Do’a bersama di salah satu tempat rekreasi keluarga di Guntung Damar. Ketiga pimpinan parpol ini telah sepakat untuk memenangkan Martinus-Jaya di puncak pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Dengan bekal mengantongi total tujuh kursi diparlemen DPRD Banjarbaru yakni NasDem empat kursi, PAN 2 Kursi, dan Demokrat 1 kursi).

Ketua DPD PAN Banjarbaru, Emi Lasari, mengatakan deklarasi koalisi 3 parpol ini bertepatan dengan penyerahan Surat Keputusan (SK) dukungan dari PAN kepada duet Martinus-Jaya.

Berita Lainnya

Lagi, Gebrak Masker di Sungai Sumba

1 dari 357
Loading...

“Saya harap kita bisa berkerja sama dalam memenangkan pasangan Martinus-Jaya di Pilkada Banjarbaru. Deklarasi ini menjadi langkah awal wujud perjuangan kita,” Ujarnya

Adapun Bakal Calon Walikota Banjarbaru, Martinus-Jaya nampaknya akan melakukan griliya untuk turun ke lapangan langsung demi meyakinkan kepada masyarakat terhadap program-program yang telah disusun sebelumnya. Yang merupakan program yang sebelumnya telah disusun secara matang oleh almarhum Nadjmi Adhani dan Jaya Setiawan.

“Alhamdullilah, sudah bisa berlayar. Kami akan segera turun ke lapangan meyakinkan kepada masyarakat dengan program kami. Tiada lain program itu adalah milik almarhum Pak Nadjmi Adhani yang sudah disusun saat semasa hidup bersama Pak Jaya,” ujar Haji Maartinus

Martinus menegaskan bahwa pihaknya akan menjual program dengan tidak menggunakan cara menjebak, menghujat, ataupun fitnah. Dirinya menginginkan program yang disampaikan dapat menarik hati masyarakat Banjarbaru.

“Misi kami tidak hanya ingin memenangkan Pilkada 9 Desember nanti. Tapi juga memenangkan hati masyarakat selama 5 tahun ke depan melalui program-program ,” demikian pungkas Martinus. (Dev/K-3)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya