DWP Tala Dilantik Secara Online

Pelaihari, KP – Meski ditengah pandemi covid-19, pelantikan ketua dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) kabupaten kota di Provinsi Kalimantan Selatan harus tetap dilaksanakan, hal tersebut disampaikan oleh Ketua DWP Provinsi Kalimantan Selatan Hj. Isma Jauharianto Abdul Haris saat melantik seluruh Ketua dan Pengurus DWP kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Selatan periode Tahun 2019-2024 melalui video conference pada Selasa (4/8/2020) siang.

“Utamanya dalam rangka memutus mata rantai pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih berada ditengah tengah kita, saya ingin DWP di Kalimantan Selatan dapat memberikan edukasi kepada warga masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam melakukan aktifitas sehari hari dengan formula dan harus dikaji terlebih dahulu,” lanjut Isma.

Berita Lainnya
1 dari 221
Loading...

Hal dimaksud langsung mendapat respon oleh Ketua DWP Kabupaten Tanah Laut Hj. Rachmalina Dahnial Kifli yang pada momen tersebut juga ikut dilantik, saat dikonfirmasi Lina menyampaikan bahwa proses edukasi sudah mulai dilaksanakan oleh pihaknya.

“Kami menyasar para istri istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan dengan susunan kepengurusan yang baru kami juga akan bekerjasama dengan organisasi wanita lainnya,” ucap Lina.

Lebih lanjut Ia juga berharap kepengurusan DWP Kabupaten Tanah Laut yang baru dapat meningkatkan potensi diri sehingga akan melahirkan ide dan inovasi baru kedepannya.

Pelantikan yang dilaksanakan secara online tersebut diikuti oleh seluruh Ketua dan Pengurus DWP kabupaten kota se-Provinsi Kalimantan Selatan. (rzk/K-6)

loading...
Berlangganan via E-MAIL
Berlangganan via E-MAIL

Situs ini menggunakan Cookie untuk meningkatkan Kecepatan Akses Anda. Silahkan Anda Setujui atau Abaikan saja.. Terima Selengkapnya